Kunci Sehat ala Sylviana Murni: Hati Bersih dan Tak Pernah Dendam

Name Jakarta - Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta saat ini sedang giat-giatnya berkampanye guna menarik hati masyarakat DKI. Salah satu calon dari pasangan nomor urut 1, Sylviana Murni, mengaku mempunyai tips khusus agar tetap sehat selama masa kampanye.


"With passion, hati. Kalau hati kita sudah kita tata, tidak pernah dendam, benci, hati kita bersih, InsyaAllah capeknya hilang," kata Sylvi di Gedung Kesenian Jakarta, Jalan Gedung Kesenian, Jakarta (12/11/2016).

Menurutnya, dirinya adalah sosok yang melakukan semuanya dari hati sehingga dirinya tetap sehat selama berkampanye. Sylviana juga mengatakan dia sudah memprioritaskan dirinya untuk DKI Jakarta.

"Karena kita pake hati, apalagi saya. Saya sudah, InsyaAllah saya mewakafkan diri saya untuk menata Jakarta," kata wanita yang akrab disapa Mpok Sylvi ini.

Pasangan Sylviana di Pilgub DKI, Agus Yudhoyono mengaku sudah susut 2 kg sejak tahapan Pilkada dimulai. Celananya pun kedodoran. 

Calon lain juga punya cara tersendiri untuk menjaga kesehatan. Seperti pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan yang minum bir pletok dan Sandiaga Uno yang selalu sedia infused water.

Sumber : http://news.detik.com/berita/3343915/kunci-sehat-ala-sylviana-murni-hati-bersih-dan-tak-pernah-dendam