Roadshow PKK dan Pelayanan KTP

pkk Sylviana Murni piawai dalam memanfaatkan setiap kesempatan untuk melayani warga. Sukses menggelar pelayanan KTP dalam sebuah kegiatan bersuluk ‘’Ramadhan Penuh Berkah’’ di Lapangan Banteng, Sylvi kembali meminta Sudin Dukcapil Jakarta Pusat untuk menggelar pelayanan serupa di wilayah Petamburan. Kali ini, ‘’nebeng’’ dalam sebuah kegiatan Roadshow TP PKK DKI Jakarta.

Seperti di Lapangan Banteng, Pelayanan KTP dan Akte Kelahiran di Petamburan itu juga diminati warga terutama mereka yang memperpanjang masa berlaku KTP mereka yang sudah habis masa berlakunya. Eddy Syamsuddin (ketika itu Lurah Petamburan) mengaku tidak menduga peminat layanan KTP cukup banyak. Beberapa Ketua RW dan RT bahkan hadir pada Roadshow yang dipimpin langsung Ketua TP PKK DKI Jakarta, Tatiek Fauzi Bowo.

Eddy menjelaskan, sengaja minta Ketua RW dan RT hadir di lokasi roadshow agar warga mudah jika ada yang ingin minta surat pengantar memperpanjang KTP. ‘’Warga membutuhkan pelayanan yang cepat. Bukan malas mengurus sendiri,’’ kata Sylvi.